Vertical Blind merupakan salah satu tirai vertical yang berbahan dasar kain, tapi Vertical Blind mempunyai kain yang bertekstur kaku. tirai jenis ini hampir sama seperti gorden, tetapi Vertical Blind jauh lebih unggul dalam segala bentuk dan fungsinya.

Salah satu keunggulan Vertical Blind ialah, tirai jenis ini mempunyai tiga bahan atau kain yang biasa digunakan untuk pembuatan vertical blind, misalnya seperti Solar ScreenDim OutBlack Out. Nah, setiap jenis kain dan bahan tersebut mempunyai keunggulan tersendiri. Sehingga pada saat Anda ingin membeli Vertical Blind, Anda bisa menentukan bahan atau kain jenis apa yang akan Anda pilih karena setiap bahan mempunyai fungsi yang berbeda. Dan yang terpenting adalah Vertical Blind dapat mengatur intensitas cahaya matahari didalam ruangan.

Sedangkan Horizontal Blind
adalah sebuah tirai jendela yang mempunyai sirip, sirip ini berfungsi untuk mengatur intensitas cahaya matahari yang masuk kedalam ruangan secara alami. Horizontal Blind sangatlah cocok untuk bentuk jendela yang tinggi dan ramping.

Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini, kami siap datang ketempat anda untuk melakukan pengukuran GRATIS…. dan mendiskusikan desain yang cocok sesuai keinginan anda’….. GRANSI 1 BULAN

E & Q DECORATION

Informasi & Pemesanan :
 0853 55300 222 |  08121574707

Alamat Toko :
Pertokoan Mulia Jaya 3 No. 1
Jl. Wahid Hasyim Cipadu Jaya, Kreo Tangerang – www.e-qdecor.com

Leave a Comment